Pasang iklan

Tuesday, December 6, 2011

Menteri Pertanian India di hajar oleh rakyatnya

ALUMNI ANDIL | India, seorang pemuda menampar muka Menteri Pertanian India, Sharad Pawar semalam, hal ini dilakukan nya karena merasa kesal kepada kebijakan yang dikeluarkan oleh sang meteri terkait dengan harga makanan dan amalan rasuah di negera India.
Seketika itu menteri pertania India/ Pawar yang berusia 71 tahun sangat kaget dan terkejut atas serangan yang mendadak dilakukan pemuda tersebut, lansung saja Pawar mengreliskan kepada media televisi nasional India dan surat kabar maupun pemberitaan dalam satu mejelis politik bahwa dirinya telah diserang oleh lelaki saat melakukan kunjungan.
Berita laporan televisisyen menyatakan bahwa, lelaki / pemuda yang telah menapar menteri India, menjeritkan slogan tentang harga makanan yang melambung tinggi dan gejala rasuah. atas kebijakan pemerintah india. Beritanya, lelaki tersubut memengan sebilah pisau ditangan nya lalu para pengawal dan pembantu Pawar, menghalaunya dengan menarik-narik keluar setelah kejadian penamparannya.
saat ditaya oleh media massa dan elektronik alasan kenapa laki-laki tersebut ingin melakukan penanparan terhadap menteri pertanian India.
“Tahukah anda kenapa saya memukul beliau? Orang ramai di negara ini
tertekan. Adakah saya salah?” jerit lelaki itu semasa dia dibawa keluar
oleh beberapa pengawal keselamatan peribadi yang menangkapnya.
nah' begitulah realitas selama ini para peminpin yang mengabil kebijakan tampa melihat kondisi di tengah-tengah masayarakat publik, tampa melakukan surve maupun analisin kenaikan barang terlebih dahulu, sedangkan masyarakat semakin menderita dengan kenaikan barang begitu tingginya. dengan penghasilan minim.

Apakah setujuh dengan tindakan tersebut atau tidak setuju kalau setuju klik 1 kalau tidak setuju klik 2
Share on :

0 comments:

Post a Comment