Pasang iklan

Tuesday, November 15, 2011

Seorang Mahasiswi Aborsi

MEULABOH, (Y) Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Aceh Barat terpaksa dilarikan kerumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh pada senin (14/11) malam pukul 12.00 Wib, karena mengalami pendarahan, diduga korban mencoba berusaha mengugur bayi yang dikandungan hasil hubungan diluar nikah bersama teman prianya.

Hasil ivestigasi AMP. di RSU CUT NYAK DHIEN MEULABOH, korban mahasiswi simester III tersebut, di antar oleh teman sekostnya, tampa didampingi oleh orengtua korban yang mana korban berasal dari kabupaten Nagan Raya. usaha Aborsi.


Saat di tanyai pada teman Korban mahasiswi, teman korban tidak mnegetahui bahwa korban melakukan arborsi karena pada saat koban melakukan aborsi tdiak mengajak saya papar teman korban, saya mengetahui korban pendarahan saat korban pulang kekost saya melihat korban begitu pucat dan saya bertaya pada karban "kenapa (Y) pucat kali apa kamu saket tampa berbicara langsung korban pingsan tak sadar kan diri" 


Melihat kondisi tersebut teman korban lansung melarikan nya kerumah sakit Cut nYak Dien Meulaboh pukul 11.30 wib dengan lokasi jarak kostnya  20 menit perjalan dari Komplek perumahan ADB Alpen Meurebo. sesampainya kerumah sakit langsung mendapat perawatan oleh dokter dan perawat rumah sakit setempat. By Andil 
Share on :

0 comments:

Post a Comment