Pasang iklan

Sunday, December 4, 2011

Wanita Kurus Sulit Hamil

Seorang ilmuwan kesehatan dari Advanced Fertility Center di Chicago, As telah melakukan sebuah riset mengenai wanita yang telalu kurus, dengan indeks massa tubuh 14 sampai 18 ternyata akan lebih sulit untuk memperoleh keturunan ( anak).

Terkadang wanita sangat senang jika tumbuh mereka begitu lansing tetapi tampa disadari bisa berakibat tidak baik bagi wanita tersebut untuk memperoleh keturunan " bahwa menjadi sangat kurus tak begitu baik bila Anda ingin mempunyai keturunan. Sayangnya banyak wanita masih terkukung dengan konsep semakin tipis semakin baik”. Wanita kurus menjadi sulit hamil, karena biasanya terjadi penurunan hormon esterogen, belum lagi masalah kurang gizi sehingga embrio kesulitan untuk tumbuh dalam rahim. “Menurutnya Sherbahn”

Kondisi seperti tersebut telah di melakukan tes di klinik Chicago selama priode delapan tahun dengan hasil 2.500 tes IVF, hal ini telah terlihat dengan nyata bahwa hal ini merupakan salah satu satu peneliti Richard Sherbahn.

Pada saat dilakukan tes ada tiga sample kelompok  wanita yang diikutkan yakni berdasarkan berat. Pertama pada kondisi keadaan normal, sangat kurus dan gemuk. Hal ini terlihat perbeda hasil dari pada wanita dengan kelompok berat badan normal 50 persennya diketahui bahwa dapat mengandung serta memiliki bayi.

Sedangkan hasil tes dari wanita kelompok gemuk memiliki 45 persen kemungkinan untuk mengandung dan memiliki bayi. Pada Kelompok terakhirlah yang menjadi kendala maupun masalah, yakni wanita dengan ukuran tubuh kurus, dengan hasil tes meperoleh angkat 34 persen. By Andil
Share on :

0 comments:

Post a Comment